HERBAL SESUAI KITAB THIBBUN NABAWY

Selasa, 02 September 2008

Pendapat para Ahli tentang SOG 3 :

  1. Nabi Muhammad SAW bersabda :“Sumber daripada penyakit adalah perut” Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat” (HR. Muslim)
  2. Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang mengamalkan cuci usus, Niscaya 95% klinik akan tutup karena kekurangan pasien”( Dr.Victor Iron- USA)
  3. Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dan lain-lain. (Dr. Norman Walker Dsc.Phd – USA).
  4. “ Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat di elakkan dengan cara mencuci usus , karena 90% dari penyakit manusia di masa kini di sebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal”. (Sir Arbutthnot Lane.MD- London)
  5. Makanan yang tersumbat dalam system perut akan bertukar menjadi bahan buangan yang berbahaya. Ia secara tidak langsung mencari badan kita, lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan. ( Mal Nikoff, pakar patologi- pemegang hadiah nobel)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda